5 VPN Terbaik untuk Nonton Netflix di Telkomsel & IndiHome

NetFree-idBukan rahasia lagi kalau provider Telkomsel atau IndiHome memblokir layanan Netflix bagi para penggunanya. Hasilnya, para pengguna provider tersebut mau nggak mau harus pakai VPN untuk bisa mengakses Netflix. Tapi VPN apa yang harus kita gunakan? Apakah VPN yang berbayar? Atau bisa pakai yang Gratisan?

Nah, pada kesempatan kali ini Saya ingin memberitahu beberapa rekomendasi VPN terbaik untuk nonton Netflix bagi Kamu para pengguna provider Telkomsel atau IndiHome. Jadi langsung simak sampai habis aja ya artikel berikut ini.

Rekomendasi VPN Terbaik untuk Akses Netflix

1. NetFree

NetFree

Nah, diurutan pertama ada NetFree. Aplikasi ini bukanlah VPN, tapi memiliki kemampuan yang sama seperti VPN, yakni mampu membuka blokir akses ke berbagai macam situs yang diblokir, termasuk bisa digunakan juga untuk menonton Netflix.

Yang membedakan NetFree ini dengan VPN biasa adalah software ini sama sekali tidak akan membuat koneksi internet jadi lambat. Jadi koneksi internet kamu tidak akan terganggu.

Selain itu, kalau kita nonton Netflix menggunakan NetFree, maka otomatis akan ada subtitle Indonesia. Jadi sangat berbeda dengan VPN lainnya kan?

2. HMA VPN

HMA VPN

Rekomendasi VPN terbaik selanjutnya untuk menonton Netflix adalah HideMyAss VPN atau yang biasa dikenal dengan HMA VPN. VPN ini memang bisa diandalkan untuk membuka berbagai macam situs yang diblokir, termasuk juga Netflix.

Pengalaman Saya ketika menggunakan VPN ini adalah HMA VPN memiliki server khusus untuk melakukan streaming Netflix. Jadi kalau ingin menonton Netflix pakai HMA VPN, sangat disarankan untuk terkoneksi ke server khusus tersebut.

3. NordVPN

NordVPN

Kalau bahas tentang VPN terbaik untuk nonton Netflix, pastinya NordVPN harus masuk kedalamnya. Kenapa? Karena memang VPN yang satu ini sudah dikenal dengan kemampuannya untuk menonton Netflix.

Selain itu, NordVPN juga memiliki ribuan server yang tersebar di seluruh dunia. Jadi kamu bisa memilih ingin menggunakan server mana untuk mengakses Netflix.

4. ExpressVPN

ExpressVPN

Rekomendasi selanjutnya adalah ExpressVPN. VPN yang satu ini dikenal dengan kemampuannya yang stabil dan cepat dalam mengakses berbagai macam situs yang diblokir.

ExpressVPN tentunya dapat kamu andalkan untuk mengakses Netflix melalui aplikasi atau streaming langsung di PC.

5. Surfshark

Surfshark

Surfshark menjadi alternatif lain untuk kamu yang mau streaming Netflix dengan bebas walaupun menggunakan provider Telkomsel atau IndiHome.

Ada berbagai macam kelebihan yang bisa kamu dapatkan di aplikasi VPN ini. Untuk harga paket yang ditawarkan pun terbilang cukup murah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi VPN terbaik untuk nonton Netflix di Telkomsel atau IndiHome. Semoga bermanfaat :)



from BAGAS31 | Download Software Gratis https://ift.tt/30pODZ7
Source: https://bagas31.info
0 Komentar untuk "5 VPN Terbaik untuk Nonton Netflix di Telkomsel & IndiHome"

Back To Top