Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa VPN

NetFreeBAGAS31 – Pastinya Kamu tau kan kalau forum Reddit diblokir? Padahal Reddit merupakan salah satu forum terbesar di dunia. Di dalamnya kita bisa menemukan berbagai macam informasi yang tentunya sangat menarik. Nah, untuk mengakses Reddit atau situs yang diblokir, biasanya orang-orang akan menggunakan VPN.

Ada berbagai macam VPN yang bisa Kamu temukan secara gratis maupun berbayar. Tapi sayangnya, penggunaan VPN bisa memperlambat koneksi internet Kamu. Nah, pada kesempatan kali ini, Saya ingin membagikan tips cara buka situs yang diblokir tanpa VPN.

Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa VPN dengan Mudah

Nah, untuk membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan VPN, ada caranya. Kamu hanya tinggal pakai aplikasi yang namanya NetFree.

Aplikasi ini bukanlah VPN, jadi nggak akan memperlambat koneksi internet Kamu seperti saat pakai VPN.

Nah, untuk Kamu yang mau tau cara membuka situs yang diblokir menggunakan NetFree, langsung aja baca ulasan berikut ini:

Download dan Install NetFree

  • Setelah Kamu install, silahkan buka aplikasi NetFree-nya. Untuk pengguna Windows, tutup terlebih dahulu browser yang sedang terbuka.
  • Kemudian Kamu tinggal jalankan aplikasi NetFree-nya deh.

Jalankan NetFree

  • Tara.. sekarang kamu bisa buka situs yang diblokir tanpa pakai VPN.

Situs yang Diblokir Bisa Diakses

Begitulah cara buka situs yang diblokir tanpa VPN dengan cepat dan mudah. Nggak cuma buka situs yang diblokir, untuk kalian pengguna IndiHome atau Telkomsel, bisa pakai NetFree ini untuk nonton Netflix.

Semoga bermanfaat :)



from BAGAS31 | Download Software Gratis https://ift.tt/3fDhdKJ
Source: https://bagas31.info
0 Komentar untuk "Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa VPN"

Back To Top