Cara Buka Reddit Tanpa VPN dengan Mudah

RedditBAGAS31 – Reddit merupakan salah satu forum terbesar di dunia. Ada berbagai macam informasi menarik yang bisa kita temukan di dalam Reddit. Tapi karena beberapa alasan, Reddit di blokir oleh pemerintah. Untuk bisa mengaksesnya, biasanya kita butuh bantuan aplikasi VPN.

Namun terkadang, VPN gratis maupun VPN berbayar yang tersedia di internet justru membuat koneksi internet kita menjadi lambat. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Saya ingin membagikan tips dan trik membuka Reddit dengan cepat tanpa perlu pakai VPN. Jadi langsung aja simak ulasan berikut ini ya.

Cara Buka Reddit Tanpa VPN dengan Cepat

Untuk buka Reddit tanpa pakai VPN, Kamu hanya tinggal pakai aplikasi yang namanya NetFree aja. NetFree bukanlah sebuah VPN, jadi nggak bakal bikin internet Kamu lambat.

Nggak hanya untuk buka Reddit, NetFree bisa digunakan untuk membuka berbagai situs yang diblokir oleh provider maupun pemerintah loh.

Nah, untuk Kamu yang mau tau cara membuka akses Reddit yang diblokir pakai NetFree, langsung aja ikuti cara berikut ini.

  • Mula-mula, Kamu harus download dan install dulu aplikasi NetFree. NetFree bisa digunakan di PC maupun di Android.
    [Download di Sini]

Download dan Install NetFree

  • Setelah di install, silahkan buka aplikasi NetFree. Untuk pengguna Windows, tutup terlebih dahulu semua browser yang sedang terbuka.
  • Selanjutnya Kamu hanya tinggal menjalankan aplikasi NetFree-nya.

Jalankan NetFree

  • Nah, sekarang Kamu bisa akses Reddit atau konten yang diblokir lainnya dengan cepat dan mudah deh.

Reddit Bisa Dibuka

Itulah cara membuka Reddit tanpa VPN dengan cepat dan mudah. NetFree juga bisa digunakan untuk membuka semua situs yang diblokir baik oleh provider maupun pemerintah.

Semoga informasi ini bermanfaat :)



from BAGAS31 | Download Software Gratis https://ift.tt/2ZcvVTU
Source: https://bagas31.info
0 Komentar untuk "Cara Buka Reddit Tanpa VPN dengan Mudah"

Back To Top