Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version

Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version BAGAS31 – Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version merupakan software All in-one yang dapat melakukan perawatan PC Anda dengan banyak fitur yang telah disediakan. Software ini telah banyak digunakan dan sudah diakui keunggulannya dalam merawat dan menjaga PC Kita. Software ini dapat membantu Anda untuk melakukan tune up di PC Anda, membersihkan PC Anda dari berbagai file yang tidak berguna, menjaga PC Anda dari serangan malware dan berbahaya, dan kini dalam versi terbaru ini ada fitur surfing protection yang memungkinkan anda untuk berinternet secara aman dan lebih cepat.

di dalam versi ini ada banyak fitur yang akan di dapatkan, seperti Basic Protection from Security Threats, Enhanced Malware Protection, Surf and Search the Web Safely, Basic System Optimization, Ultimate System Tuneup for Top Performance, 300% Internet Speedup with Internet Booster, Real-time Optimization with Active Optimize, Deep Windows Registry Clean, Maximum Hard Drive Performance, Over 20 Smart Tools for Daily PC Maintenance, Auto Clean for Privacy Security Whenever You Log on, dan Block Malicious Attempts to Access Your Personal Data.

Jadi, jika Kamu sedang mencari software Tune-up atau Security yang All in-one, Kamu bisa andalin Advanced SystemCare Pro ini. Kamu bisa men-download nya di link yang ada di bawah ini ya.

Download Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version 

Screenshot: Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version  Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version 

Download:

Cara Install:

  1. Download dan esktrak file Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version ini, dengan WinRar terbaru.
  2. Ekstrak juga file Jamu yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan langsung masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder Jamu, lalu copy-paste semua file yang ada ke dalam folder instalasi Advanced SystemCare Pro di PC atau laptop Anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Jalankan programnya dari file Jamu yang anda copy tadi.
  8. Done, enjoy!

Semoga bermanfaat :)



from BAGAS31 | Download Software Gratis https://ift.tt/3i2RE7G
Source: https://bagas31.info
0 Komentar untuk "Advanced SystemCare Pro 13.7.0.304 Full Version"

Back To Top